USAI KE TPS, PEJABAT TINJAU BEBERAPA TPS

Dirilis Pada:

KLATEN – Para pejabat yang terkait dengan pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah Tahun 2013, langsung melakukan tinjauan ke sejumlah lokasi TPS, seusai memberikan hak suaranya. Tinjauan lapangan itu sebagai bentuk kepedulian dari pejabat terhadap pelaksanaan tahapan demokratisasi ini.

1 NSPKetua KPU Kabupaten Klaten, Ngatmin Sumarto Pawiro memberikan hak suaranya di TPS III Desa Kranggan, Kecamatan Polanharjo, Klaten. Dia sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat pemilih dalam menggunakan hak pilihnya secara baik dan bijak untuk masa depan Jawa Tengah.

”Setelah memberikan hak suara, saya langsung ke Bandungan, Jatinom untuk melakukan pemantauan di sana,” ungkap Ngatmin sembari mengatakan para Komisioner KPU Kabupaten Klaten juga melakukan peninjauan lapangan di lokasi-lokasi yang berbeda.

1 BUPATIDi sisi lain Bupati Klaten, Sunarna dijadwalkan memberikan hak suaranya di TPS II Desa Cawas, Kecamatan Cawas. Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Agus Riyanto memberikan hak suaranya di TPS II Desa Mayungan, Kecamatan Klaten Selatan. Usai memberikan hak suaranya, Bupati beserta Muspida langsung melakukan peninjauan ke sejumlah lokasi TPS.1 AGUS RIYANTO

Bupati Klaten dan rombongan hari ini melakukan peninjauan ke lokasi TPS di Desa Cawas, Kecamatan Cawas; Desa Paseban, Kecamatan Bayat; Desa Gadungan, Kecamatan Wedi dan Desa Ngering, Kecamatan Jogonalan.

telah dibaca sebanyak 549 kali

Bagikan:

Tulisan Terkait:

Font Resize
Kontras