SAMBUTAN KETUA KPU KABUPATEN KLATEN DALAM RANGKA PELAKSANAAN PILGUB JAWA TENGAH 2013

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Sejahtera
Om Swastiastu
Namo Buddhaya

Mengawali sambutan ini marilah kita panjatkan puji syukur sekaligus berharap semoga Sang Pencipta, Allah Subhanahu Wa Ta’allaa melimpahkan ridlo dan karunia-Nya, sehingga pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2013 dapat berjalan lancar.

Minggu Kliwon, Tanggal 26 Mei 2013 adalah hari yang penting bagi warga masyarakat Jawa Tengah termasuk masyarakat Kabupaten Klaten, karena tanggal dan hari tersebut, masyarakat akan menentukan pilihannya terhadap siapa putra terbaik yang akan memimpin Provinsi Jawa Tengah untuk 5 tahun ke depan, pemimpin yang akan menggerakkan program pembangunan 5 tahun mendatang.

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah pada umumnya dan KPU Kabupaten Klaten pada khususnya, sejauh ini sudah mempersiapkan tahapan-tahapan, program dan jadwal pelaksanaan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah. Semua langkah dan tahapan itu berujung pada harapan agar terwujud Pilgub Jawa Tengah Tahun 2013 yang bermartabat dan berkualitas.

Terkait dengan ikhtiar itu, kita perlu bersinergi agar pelaksanaan pemilu sebagai alat menegakan kedaulatan rakyat dapat berjalan dengan baik dan sempurna serta semangat demokrasi bisa menjadi sebuah peradaban masyarakat kita. Dengan sinergi itu, kita semua akan mampu melaksanakan pemilu yang damai, aman, demokratis dengan didasari semangat kekeluargaan dan saling menghormati.

Demikian sambutan ini, kami sangat berharap adanya dukungan dari seluruh pihak serta partisipasi masyarakat pemilih dalam menggunakan hak pilihnya secara baik dan bijak untuk masa depan Jawa Tengah.

SELAMAT MENCOBLOS

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Sejahtera
Oom Santi Santi Santi Oom
Namo Buddhaya

 KOMISI PEMILIHAN UMUM
KABUPATEN KLATEN
KETUA

ttd

NGATMIN SUMARTO PAWIRO

telah dibaca sebanyak 673 kali

Bagikan: