LANCAR, KAMPANYE PILGUB PUTARAN PERTAMA

KLATEN – Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah telah memasuki masa kampanye. Pada masa kampanye putaran pertama, masing-masing calon memanfaatkan masa kampanye di beberapa titik lokasi di Kabupaten Klaten.

2Pasangan Bibit Waluyo-Sudijono SA, Jumat (10/5) menggelar sejak pagi. Dimulai dari kunjungan ke Pasar Klaten, dilanjutkan pertemuan dan dialog di Rumah Makan Merapi Resto serta kunjungan ke PT Tirta Investama. Pasangan BISSA ini juga menyempatkan diri untuk dialog dengan pedagang Pasar Cokro Kembang.

1Selanjutnya, pasangan nomor urut 1 Hadi Prabowo-Don Murdono menggelar kampanye di Balai Desa Kenaiban, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Sabtu (11/5). Dalam kesempatan itu, tim sukses pasangan HP-Don berdialog dengan pendukungnya.

3Sementara itu, Minggu (12/5) pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko menggelar sedekah bumi dan kampanye terbuka di Lapangan Merdeka Karanganom, Klaten. Pasangan nomor urut 3 ini menghadirkan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Sebelumnya, pasangan GAGAH ini menggelar kampanye di Sukoharjo.

telah dibaca sebanyak 671 kali

Bagikan: